Sinahu Nulis Tentang Kami

Saturday, August 8, 2009

Bangun di Pagi Hari Judule

Hari minggu adalah hari untuk beristirahat total melepas penat setelah 6 hari penuh bekerja di kantor atau masuk sekolah. Yap,.. hari minggu adalah hari untuk memanjakan tubuh. Di hari minggu biasanya saya sulit untuk bangun bagi. Bukan sulit sih,.... tapi emang saya sengaja untuk tidak bangun pagi. Abis... bawaannya pengen molorrrrrr terus. Rasanya nyaman banget tidur di kasur yang empuk mak nyuss. Sampai-sampai ada sebuah pulau di atas bantal saya. hehehe.....

Namun, hari minggu kali ini berbeda dari hari minggu sebelumnya. Saya harus bangun pagi karena ada seabrek jadwal kegiatan yang harus saya laksanakan. Saya harus update blog, bersih-bersih rumah, nyuci, dan membantu orang tua. Maklum saya masih tinggal bersama orang tua tercinta so.... saya harus bantu-bantu mereka.

Mengawali bangun pagi di hari minggu kali ini saya langsung menuju meja komputer dan duduk di depan komputer dan menyandarkan jari-jari saya di atas keyboard dengan wajah pucat dan mata masih ngantuk. Yap..... ini adalah waktunya untuk update blog. Saking ngebetnya pengen update blog, saya jadi lupa cuci muka. Itulah kebiasaan buruk saya, saya selalu lupa cuci muka di pagi hari. Ssssst... jangan bilang siapa siapa yach.

Kurang lebih 30 menit saya habiskan untuk update blog, huh.... akhirnya selesai juga 1 kegiatan di hari minggu dan inilah hasilnya. Selanjutnya masih ada pekerjaan lain yang harus saya laksanakan di hari minggu yaitu membantu orang tua, nyuci, bersih-bersih rumah dan update blog lagi. Di pagi hari ini saya membuat komitmen pada diri saya sendiri bahwa saya harus menyelesaikan semua pekerjaan saya.

Yap... itulah kegiatan saya di pagi hari di hari minggu ini. Mungkin banyak orang di luar sana yang tidak memiliki jadwal kegiatan di pagi hari di hari minggu. Sehingga mereka memilih untuk tidur.... dan tidur lagi di pagi hari.

PS:
Sekarang mari berbagi cerita tentang kebiasaan anda di hari minggu. Apakah anda suka bangun pagi di hari minggu? Kegiatan apa yang anda lakukan untuk mengawali hari minggu?

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



No comments:

Post a Comment