Sinahu Nulis Tentang Kami

Saturday, August 8, 2009

Jangan Ada Bom Lagi Judule

Bom bunuh diri yang dilakukan sengaja oleh orang yang tak memiliki moral dan tanggungjawab di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton pada tanggal 17 Juli 2009 semoga menjadi bom terakhir yang diledakkan oleh teroris di negeri tercinta ini. Semoga tidak ada aksi pemboman yang memakan banyak korban di negeri ini. Rasanya sudah cukup negeri ini diusik ketentraman dan keamanannya oleh teroris.

Dampak ledakan bom sungguh pedih, nyawa orang tak bersalah hilang begitu saja, bangunan yang begitu indah nan megah seketika dihancurkan tanpa alasan, kepercayaan Internasional seketika hilang begitu saja setelah bom mengancam keamanan negeri ini. Salah satu contoh hilangnya kepercayaan Internasional tentang keamanan di Indonesia adalah dibatalkannya kedatangan Manchaster United All Stars yang akan bertanding dengan Timnas Indonesia akibat ledakan bom. Itu adalah salah satu contoh kecil saja, masih banyak lagi dampak negatif ledakan bom.

Dengan ditangkapnya pentolan teroris di Indonesia, Noordin Moh Top dalam keadaan tewas setelah disergap oleh densus 88 kemaren (08/08) di tempat persembunyiannya yang terakhir di
rumah Mohzahri, (Desa Beji RT 01/07, Kedu, Temanggung, Jawa Tengah), semoga aksi-aksi teror bom, pemboman, dan bom bunuh diri berakhir. Semoga tidak ada lagi berita tentang bom terdengar di telinga kita. Karena saya yakin, semua masyarakat Indonesia pasti tidak ingin melihat reruntuhan bangunan, korban nyawa manusia tak berdosa berjatuhan dan isak tangis terdengar akibat ledakan bom.

Jakarta, RMOL. Informasi terakhir menyebutkan salah seorang yang tewas dalam insiden baku tembak di kediaman Mohzahri di Desa Beji RT 01/07, Kedu, Temanggung, Jawa Tengah, itu dipastikan adalah Noordin Moh Top.

Hingga saat ini, puluhan wartawan dari media cetak dan elektronik masih menunggu keterangan resmi dari kepolisian setempat mengenai tertembaknya gembong teroris nomor wahid Noordin Moh Top.[wid]

sumber: http://www.rakyatmerdeka.co.id/news/2009/08/08/79476/Noordin-M-Top-Tewas

Apapun latarbelakang, maksud dan tujuan teror bom, pemboman maupun bom bunuh diri yang telah terjadi selama ini, kami menginginkan sebuah keadilan yang seadil adilnya semoga para teroris mendapat hukuman yang setimpal dari Allah Subhanallahuwata'ala.

Jangan ada bom lagi di negeri ini.

Jangan ada teror lagi di negeri ini.

Merdeka!!.... Merdeka!!....

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



5 comments:

  1. mudah2an aman negeri kita mas selamanya

    ReplyDelete
  2. @heru

    itulah yang diidam-idamkan setiap negara termasuk negeri tercinta kita ini.

    ReplyDelete
  3. kunjungan balik :)

    acungkan 2 jempol kepada seluruh aparat kepolisian! MERDEKA!

    ReplyDelete
  4. @ Made Gelgel

    Kita emang patut bangga dengan kepolisian Indonesia. Namun, kepolisian Indonesia harus bekerja ekstra keras lagi jika hasil otopsi jenazah yang mati dalam penyergapan di Temanggung kemaren adalah bukan jenazah Noordin M Top. Kita selalu mendukung kepolisian Indonesia. MERDEKA!

    ReplyDelete
  5. ternyata bukan nurdin ya :D,.

    ReplyDelete