Sinahu Nulis Tentang Kami

Saturday, August 8, 2009

Blog Sinahu Nulis Judule

Aktifitas blogging atau ngeblog memang bikin candu, entah apa sebabnya sehinnga saya bisa kecanduan ngeblog. Negeblog memang memberikan kenikmatan tersendiri bagi saya apalagi bila tulisan-tulisan saya dibaca orang lain lebih-lebih ada sedikit coretan di atas kolom komentar alias ada yang mengomentari tulisan saya.

Saking senengnya dengan aktifitas blogging, saya pun ingin mengasah skil saya dalam menulis. Oleh karena itu saya membuat blog Sinahu Nulis ini sebagai media saya untuk belajar menulis.

Berikut keterangan lengkap tentang blog Sinahu Nulis

Nama blog:
Sinahu Nulis

Url:
http://sinahunulis.blogspot.com

Deskripsi:
Tempat saya belajar menulis tentang apa saja yang bisa saya tulis

Keyword:
untuk sementara, belum ada keyword yang saya bidik

Penulis:
Saya sendiri a.k.a Moh Kharis Sulistiyono

Rilis:
8 Agustus 2009, kurang lebih jam 14.35 WIB

Saya rasa cukup sekian dulu deskripsi blog Sinahu Nulis. Semoga blog ini bisa bermanfaat bagi saya pribadi dalam meningkatkan skil menulis saya. Dan semoga juga blog ini bermanfaat bagi para pembaca yang nyasar masuk sini.

Terimakasih

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



No comments:

Post a Comment