Sinahu Nulis Tentang Kami

Sunday, August 9, 2009

Benarkah Itu Noordin M Top? Judule

Ngeri sekali ketika membaca postingan blog teman dengan judul Noordin M Top Belum Tertangkap, Dimana Bersembunyi..? Jika benar jenazah teroris yang tewas kemaren adalah bukan jenazah teroris nomor 1 di Indonesia, lalu dimana Noordin M Top bersembunyi?

Kejelasan jenazah yang tewas dalam penyergapan teroris di Temanggung adalah Noordin M Top belum saya diketahui secara pasti. Saya belum menemukan keterangan resmi dari pihak kepolisian RI yang menyatakan di media televisi, koran maupun internet menyatakan bahwa Noordin M Top sudah tertangkap.

Simak cuplikan berikut:

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengamat teroris, Sydney Jones menyatakan orang yang tewas dalam penggerebakan teroris di Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu kemarin, belum pasti Noordin Mohammad Top. "Mungkin juga ada informasi yang salah atau ada Noordin, tapi sudah keluar sebelum operasi," kata Jones di Jakarta, Ahad (9/8).
sumber: http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newsvideo/88048/9/8/2009/Sydney-Jones:-Belum-Pasti-Noordin-di-Temanggung

Jika Noordin M Top masih berkeliaran bebas di luar sana, kita semua harus waspada setiap saat. Bisa saja Noordin M Top bersembunyi di sekitar kita. Hmm..... ngeri juga yach. Saya sendiri sempat membayangkan jika teroris nomor wahid itu menyamar dan menginap di daerah saya. Saya pasti akan ketakutan bisa saja rumah saya jadi target pemboman. Hah,.... semoga saja hal itu tidak akan terjadi.

Tidak perlu cemas. Kita sebagai warga negara sudah sepatutnya me mpercayakan urusan terorisme kepada pemerintah, polisi dan pihak-pihak yang memiliki kewenangan untuk membru teroris. Kita juga jangan berdiam diri, kita harus waspada setiap saat apalagi jika di daerah tempat kita tinggal sering kedatangan warga yang tak dikenal. Yah.... intinya kita harus berperan aktif demi keamanan negeri tercinta ini.

Saya yakin di daerah anda sudah beredar poster wajah Noordin M Top yang sedang dibruru polisi, jika anda pernah menjumpai orang dengan kemiripan ciri-ciri yang terdapat di poster tersebut segeralah melapor ke kepolisian terdekat.

Jangan lupa untuk selalu berdoa semoga negara Indonesia tercinta ini selalu dilindungi Allah Subhanallahuwata'ala.

Artikel terkait yang mungkin anda sukai



8 comments:

  1. aku masih gak percaya kalo itu Nurdin. gak semudah itu deh.

    ReplyDelete
  2. Bisa iya bisa tidak...tunggu saja hasil DNA si nurdin. Bisa-bisa itu malah anak buah si nurdin & karena saking setianya pada nurdin sampe rela berkorban nyawa, kenapa ga berkorban nyawa demi keluarga aja ya...emmmmm.....

    ReplyDelete
  3. Iyaaa, nggak semudah itu kita percaya, apalagi belum ada bukti nyata

    ReplyDelete
  4. Pertamaaaaaaaaaaaaaa...Salam Kenal ^_^

    ReplyDelete
  5. Hmmmm, damailah negeriku, damailah bangsa ku....

    ReplyDelete